Brosur Tetum yang Baru

Ini brosur Tetum yang baru, didesain oleh Dani Ramdani. Keren, kan.tetum-brosur-leadership-depan.jpgtetum-brosur-leadership-belakang.jpg

3 Tanggapan

  1. kok saya belum melihat tulisan tentang profil tk tetum itu sendiri.apa visi,misinya apa yang mau diraih.terus siapa pemilik,pendirinya. terus kalo ada pendaftaran baru sebaiknya di muat di hal depan. Soalnya kalo saya melihat sibweb sekolah-sekolah lain itu profil sekolah selalu menempati hal depan.kan yang buka kan bukan hanya ortu yang sudah sekolah di tetum.biar lebih tahu gitu loh. tapi mungkin tetum punya gaya lain.

  2. Terima kasih usulannya, Mama Aurora.

  3. Kepada Yth,

    Pembimbing dan Pengajar di sekolah TK Tetum, di bawah ini ada artikel yang menurut saya bagus diketahui untuk para pembimbing dan pengajar terutama di TK Tetum, mungkin bisa sebagai masukkan atau informasi untuk kebaikan TK Tetum sendiri.

    Mohon maaf bila sudah pernah mendapatkan atau membaca artikel ini.

    Assalamu’alaikum wr.wb.,

    Bismillah hirrahman nirrahim.

    Di dalam sebuah ceramah, saya pernah menyatakan bahwa saya belum menemukan sekolah Islam yang bagus di Indonesia. Seorang ibu kirim email kepada saya dan menyatakan kaget. Dia minta saya menjelaskan kenapa pendapat saya seperti itu.

Tinggalkan Balasan

