Panggung boneka lagi dan masuk ke Radio FeMale lagi….

Tanggal 25 April akan ada pertunjukan panggung boneka lagi di Sekolah Tetum. Ceritanya tentang sepatu yang tertukar. Isi cerita … masih rahasia:), tapi saya akan berbagi bagaimana cerita itu didapat.

Suatu siang saya mendengar percakapan Kak Aas dengan ibu Sarah, Kelas Laut, mengenai sepatu Sarah dan Reynard, Kelas Laut juga, yang tertukar pada Hari Kotor-Kotor. Sepatu mereka sama, tetapi berbeda ukuran. Kaki Reynard lebih besar, sehingga dia lebih dulu menyadari bahwa sepatunya kekecilan. Namun, Reynard tidak bisa segera mendapatkan sepatunya karena Sarah sedang dirawat di rumah sakit.

Kisah kecil yang mengharukan itu mendatangkan ide untuk menuliskannya sebagai lakon dalam panggung boneka mendatang. Dalam panggung boneka itu akan ada efek musik yang dibuat Pak Dani Ramdani. Mudah-mudahan anak-anak akan larut dalam kegembiraan menonton dan mendengar musiknya.

Satu lagi … setelah pertunjukan, anak-anak Kelas Langit dan Antariksa akan diminta membuat puppet dan cerita sendiri, dan mementaskannya.

Satuuuu lagi: Pada tanggal 30 April, anak-anak akan pentas panggung boneka di Tetum dan disiarkan oleh Radio FeMale. Tetum terhubung kembali dengan Radio FeMale berkat jasa baik Mama Reza & Lukman. Terima kasih, Ibu Rosa!

2 Tanggapan

  1. Kak Endah,,meluruskan ceritanya saja.Yang tertukar sepatunya sebenarnya milik reynald dan senja.bukan sama sarah.Cuman mereka bertiga memang mempunyai sepatu yang sama🙂 coz mami, bunda dan mamah mereka bersahabat😛

  2. Oh, terima kasih, Pak …. Menarik juga mendengar Mami, Bunda dan Mamah bersahabat:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: