Humor Misteri ala Diandra

Suatu siang Diandra (Kelas Antariksa) mengajak Icha (Kelas Langit) ke playset, terpisah dari teman-teman mereka. Diandra menceritakan kisah pendaki gunung yang mengalami peristiwa menyeramkan. Tapi kenapa Icha tertawa geli? Ya, karena cerita itu berakhir lucu. Hmm apa ya ceritanya? Mintalah Diandra menceritakannya sendiri, bila bertemu dia!

2 Tanggapan

  1. Ini merupakan kali pertama saya membuka tetum web ini, dan menemukan cerita yang sangat2 banyak dari kegiatan2 yg dilakukan di Tetum, terus-terang sebagai ibu yang bekerja saya tidak banyak mendapatkan informasi dari Diandra tentang apa yang dia lakukan di sekolah karena biasa nya cerita yang dia sampaikan dirumah sudah berbumbu imajinasinya yg lain, seringkali hanya terkekeh2 sambil berkata “lucu banget ma”.

    Dan ternyata di web ini ada juga cerita tentang diandra dan apa yang dia lakukan di sekolah lengkap dengan foto2nya, alhasil saya banggakan pada teman2 saya di kantor “Ini Loh Sekolah Anak Saya…” ,kebanyakan berkomentar positif sambil menyayangkan daerah rumah yang berbeda jauh dari Sekolah Tetum (mungkin ingin anaknya juga sekolah di Tetum).

    Jadi senang rasanya mengetahui bahwa ketika Diandra saya tinggal bekerja , ternyata dia berada dalam dunia anak2nya menikmati kehidupan sebagai seorang Diandra Yemima dan berada di lingkungan yang mendukung kegembiraan jiwanya sebagai anak2.

    Thanks & BR
    //Cilla

  2. Terima kasih telah berkunjung, Ibu Cilla.

Tinggalkan Balasan

