Liburanku: Ke FeMale Radio

Ini surat dari mamanya Reza tentang kegiatan Reza di hari libur:

Minggu yang lalu, di acara wisuda Reza, saya seneeeng banget dapat buku tahunan yang berbentuk multimedia. Isinya berupa suara dan foto setiap anak selama bersekolah di Tetum. Karena baru kali ini melihat audiobook, saya menganggap audiobook Tetum itu kerreennn abisss….. Nah, biasa deh, kalau udah seneng gitu, saya suka dapat ide “cemerlang”.

Ide itu adalah mengirim audiobook itu ke FeMale Radio, yang sudah beberapa kali siarkan suara Reza, dan juga sudah dua kali mengunjungi TK Tetum dalam program FeMale Goes To School. Dan juga terpikir, seandainya Paman Gery mau didatangi Reza yang sedang liburan, Reza akan datang ke studio FeMale untuk menyerahkan audiobook itu.

Reza sendiri tampaknya ingin bertemu langsung dengan Paman Gery, yang selalu responsif kalau dikirimi SMS:-).

Nah saya pun coba-coba saja SMS Paman Gery pada hari Selasa, memberi tahu tentang audiobook TK Tetum, dan keinginan untuk antar Reza ke studio FeMale. Wah ternyata Paman Gery baik banget. Dia langsung mau lho ditemui Reza. Katanya di SMS, “Aku juga ingin berfoto dengan Reza untuk dimuat di website FeMale.” Lalu kami janji bertemu dua hari kemudian, Kamis 19 Juni 2008.

Reza sendiri tidak diberi tahu tentang rencana itu sampai Hari-H, supaya tidak bertanya setiap 10 menit kapan mau pergi ke FeMale. Hehehe…

Ternyata Kak Endah yang katanya sedang libur menawarkan diri mengantar Reza ke FeMale, dengan mampir ke kantor saya. Dalam rombongan ke Female itu ada Reza, Ivan (sepupu Reza), Mamanya, kak Endah, dan Nugi jagoan bungsunya kak Endah🙂

Di hari Kamis itu kami sampai di FeMale pukul 14.15, di gedung Ratu Plaza di Jl. Sudirman. Paman Gery langsung menyambut Reza & rombongan. Anak-anak senang sekali bertemu dengan Paman Gery, mengobrol dan berfoto. Saat itu di studio juga ada Paman Ganjar, yang pernah berkunjung ke TK Tetum, Om Dipa Mulia reporter FeMale, dan Tante Nina, produser siaran Paman Gery, dan personel lain yang tidak bisa diganggu karena sedang bertugas. Paman Gery mengajak anak-anak berkeliling di studio FeMale, dan juga Prambors yang bertetangga dengan FeMale.

Lalu kami pamit. Eh di jalan Paman Gery menelepon. Dia ingin mewawancara Reza keesokan paginya untuk acara HUT Jakarta. Reza akan ditanya tentang enak dan tidak enaknya tinggal di Jakarta. Dalam wawancara Jumat pagi itu Reza bilang enak karena banyak sekolah, jadi banyak tempat belajar. Reza juga cerita senang ke Museum Air Tawar karena ada ikan segede bantal. Terus Paman Gery tanya, “Tapi Paman Gery denger, Reza suka ke tempat cucian mobil.” Reza langsung tertawa, “Iya, soalnya ada seperti sapu yang muter-muter itu lho, suaranya lucu!” Paman Gery ngakak lagi!…..

Kemudian Paman Gery tanya apa tidak enaknya tinggal di Jakarta, dan Reza pun bicara tentang polusi, dan terlalu banyaknya asap dan kendaraan.

Ada-ada aja Reza ceritanya. Yang jelas, ini awal liburan yang berkesan buat Reza.

Reza bertemu dengan idolanya, Paman Gery, di FeMale Radio.

Tour of the studio. “Dinding kaca ini diberi pelapis lagi, supaya suara dari luar tidak masuk,” kata Paman Gery (paling kanan) kepada (dari kiri ke kanan) Ivan, Reza dan Nugi.

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: